in

Doni Tata Sudah Tak Sabar Turun di Aragon

ARAGON, IOTOMOTIF.com – Doni Tata Pradita sepertinya sudah tidak sabar lagi untuk menggeber tunggangannya di MotoGP Aragon yang akan berlangsung di Sirkuit Motorland, Spanyol, pekan ini. Seperti diketahui pada seri sebelumnya di Misano, posisi pembalap asal Indonesia yang memperkuat tim Federal Oil Gresini Moto2 ini digantikan oleh pebalap muda asal Italia, Franco Morbidelli.

Tim Gresini Moto2 juga memberikan penekanan kepada Doni agar dirinya bekerja lebih keras lagi dan memperlihatkan kesungguhannya di akhir-akhir musim Moto2 2013 ini.

“Saya sangat senang bisa menyerahkan tempat saya kepada pebalap muda Italia dalam satu seri, tapi sekarang saya sudah tidak sabar kembali ke motor saya,” kata Doni.

Doni juga menambahkan bahwa di Aragon dirinya akan kembali bekerja keras untuk memperbaiki prestasinya setelah terpuruk dalam beberapa seri terakhir.

“Tujuan saya di Aragon adalah mengikuti petunjuk dari tim dan mencoba untuk mengubahnya menjadi hasil yang baik,” katanya.

“Beberapa balapan berikutnya adalah kesempatan saya untuk menunjukkan apa yang telah saya pelajari sejauh ini.”

Sementara itu, Fausto Gresini, bos dari tim Gresini juga berharap agar Doni bisa kembali grafik performa terbaiknya. Fausto yang menyatakan puas dengan hasil yang diraih oleh Morbidelli, juga ingin Doni bisa melakukan hal yang sama seperti yang diperlihatkan oleh pebalap muda Italia tersebut.

“Saya melihat pebalap muda Italia, seperti Franco Morbidelli sangat menjanjikan dan bisa membela tim Federal Oil Gresini Moto2. Tapi terpenting sekarang Doni akan kembali di Aragon. Saya berharap dia membuat kemajuan di akhir pekan ini seperti yang ingin kita lihat di akhir musim,” ungkap Fausto.

Written by RUDY. K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Abarth 695 Tributo Ferrari, Sensasi Supercar Dalam Sebuah City Car

Marquez : Dani dan Jorge Lorenzo Sangat Kuat