IOTOMOTIF.com – Suzuki Thailand kembali menunjukkan agresifitasnya di pasar sepeda motor Thailand dengan meluncurkan 6 model sepeda motor terbarunya sekaligus termasuk dua sepeda motor besar.

Keenam model tersebut adalah Suzuki Burgman 200, Burgman 125, GW250 atau lebih dikenal dengan Inazuma, VanVan 125, V-Strom 650 ABS, dan Gladius 650 ABS.

Suzuki juga akan merakit ketiga model pertamanya di Thailand. Sementara 3 model lainnya akan diimpor secara utuh dari Jepang. Sedangkan untuk penjualannya, Suzuki Thailand akan mulai memasarkan keenam sepeda motor barunya tersebut mulai November 2013.

Untuk Suzuki Burgman 125 dan Burgman 200 nantinya juga akan di ekspor oleh Thai Suzuki Motor ke kawasan Eropa, Amerika Utara, Australia dan Osenia. Dan jika ada permintaan, perusahaan juga akan mengimpor Suzuki Hayabusa dan GSX-R1000.

Saat ini Thai Suzuki Motor memproduksi dan memasarkan model-model sepeda motor bermesin 110 sampai 125cc di Thailand. Namun dengan seiring perkembangan dan meningkatnya pendapatan, secara otomatis juga membuat perubahan gaya hidup masyarakat Thailand yang secara otomatis juga ikut mendorong Suzuki untuk memasarkan model-model sepeda motor bermesin besarnya.

Baca  Suzuki Baleno, Pesaing Baru Honda Jazz Meluncur