Honda Bantah Teaser Diduga CB150R StreetFire Terbaru

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Sebuah teaser yang muncul di situs welovehonda.com, memang membuat banyak kalangan berspekulasi. Apalagi teaser yang muncul sejak Sabtu (20/9/2013) tersebut memiliki desain yang mirip dengan teaser jelang kemunculan Honda CB150R StreetFire pada tahun lalu.

Namun ketika dikonfirmasi perihal tersebut, PT Astra Honda Motor (AHM) membantah bahwa foto penggoda tersebut digunakan untuk memperkenalkan produk barunya.

Melalui salah seorang sumber menyatakan, bahwa dalam waktu dekat ini tidak ada rilis produk baru dari Honda. Sedangkan teaser yang menggambarkan sebuah garasi yang masih tertutup bertuliskan ‘Ada Apa Dibalik Garasi Ini?’, dengan kalimat selanjutnya ‘Tunggu 3 Hari Lagi’ berisi games digital untuk penggemar Honda di Indonesia.

Desain teaser yang ternyata berisi games digital tersebut memang sangat mirip dengan teaser yang muncul jelang kelahiran sportbike terbaru Honda CB150R StreetFire pada tahun lalu. Sehingga banyak muncul spekulasi akan lahirnya versi terbaru dari Honda CB150R StreetFire di Tanah Air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here