Suzuki Swift Sport, Tersedia Pilihan Warna Kuning dan Putih

  • Whatsapp

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Sport Hatchack terbaru Suzuki, yaitu “New Swift Sport” hadir dengan tagline “More Swift, More Sporty” dan catch phrase “Swift Me On” , untuk memenuhi impian dari semangat muda dan sporty dari para penggemar Suzuki.

Ternyata Suzuki Swift Sport hadir di Indonesia hanya dalam dua pilihan warna, yaitu kuning dan putih. Bahkan sebelumnya pihak Suzuki berniat hanya merilis satu warna saja, yakni kuning yang memang sudah menjadi warna khas dari Suzuki Swift Sport. Hal tersebut disampaikan oleh 4W Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales Davy Tuilan di arena IIMS. “Ya memang tadinya satu warna, jujur di awalnya kami hanya akan merilis warna kuning. Spesifik buat pelanggan, eksklusif. Jadi kalau ada mobil warna kuning lewat kesannya jadi Swift,” ujarnya.

Read More

Namun karena beberapa pertimbangan, akhirnya Suzuki memutuskan untuk menyediakan warna lain, yaitu putih. Karena warna tersebut cukup populer dan lekuk mobil terlihat jelas dan cantik. Suzuki memakai penyebutan warna Swift Sport putih dengan snow white pearl sedangkan warna kungin adalah champion yellow. [Baca juga: Perbedaan Suzuki Swift Sport dan Suzuki Swift Standar]

Interior - Dashboar Suzuki Swift Sport 2013-2014

Related posts