Honda Rilis Teaser Diduga CB150R Terbaru

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – PT Honda Prospect Motor (AHM) kembali mengungkap sebuah teaser atau foto penggoda pada laman situs resminya, ‘welovehonda.com’ dan fans page welovehonda Indonesia sejak Sabtu (21/9). Teaser AHM yang membuat banyak pecinta otomotif semakin penasaran tersebut, diduga kuat sebagai versi terbaru dari Honda CB150R StreetFire.

Dugaan tersebut diambil dari indikasi desain teaser yang ditampilkan oleh AHM jelang kelahiran CB150R StreetFire pada tahun lalu. Sayangnya hingga kini belum ada penjelasan dari AHM perihal teaser-nya tersebut.

Dalam teaser Honda tersebut terlihat gambar sebuah garasi yang masih tertutup bertuliskan ‘Ada Apa Di Balik Garasi Ini?. Dan kalimat selanjutnya yang muncul adalah ‘Tunggu 3 Hari Lagi!!!’.

Banyak kalangan yang memprediksi bahwa sosok yang akan muncul dari dalam garasi tersebut adalah versi facelift dari Honda CB150R StreetFire. Pasalnya, meskipun berhasil mendongkrak penjualan sport bike Honda, motor sport berteralis ini masih belum mampu menggoyang Yamaha V-Ixion yang masih mendominasi segmen sportbike di Tanah Air.

Nah, daripada penasaran, lebih baik kita tunggu saja pada Selasa 24 September 2013, apakah benar Honda CB150R StreetFire versi terbaru yang akan muncul dari dalam garasi tersebut? Simak dan ikuti terus berita terbarunya hanya di iotomotif.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here