Home » News » Nasional » Oli Evalube, Cocok Buat Mobil Murah LCGC
IIMS Nasional Product

Oli Evalube, Cocok Buat Mobil Murah LCGC

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Mobil murah ramah lingkungan (LCGC) yang manjadi program pemerintah menjadi segmen baru untuk dunia otomotif Indonesia. Beberapa pabrikan telah memperkenalkan model mobil murahnya seperti Daihatsu Ayla, Toyota Agya, Datsun Go (Hatchback dan MPV), Honda Brio Satya hingga Suzuki Karimun Wagon R. Pabrikan lain pun mulai mempersiapkan diri untuk menghadirkan jagoannya dalam segmen ini.

Kehadiran mobil murah LCGC disambut positif oleh produsen oli Evalube. Pasalnya, produsen oli dlaam negeri ini memiliki produk yang diklaim cocok dengan mobil LCGC. “Pelumas kami untuk mobil di segmen menengah ke bawah yang membutuhkan oli yang lebih encer dan pada saat yang bersamaan kami punya oli yang encer yang dapat memenuhi kebutuhan mobil LCGC,” jelas Krisnati Desiana, General Manager Marketing & PR Division PT WGI di arena JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (21/9/2013).

Oli Evalube Helios Ultra SAE 5W30, API SN/ILSAC GF-5 adalah minyak pelumas full synthetic yang diformulasikan khusus untuk mesin teknoligi terkini seperti DOHC, VVTi, dual VVTi dan turbo. Dengan teknologi veltec yang terbuat dari oil synthetic bermutu tinggi serta dicampur dengan aditif. Sementara Evalube Helios Super SAE 10W-40, API SM/ILSAC GF-4 merupakan pelumas yang dibuat dengan teknologi veltec untuk kendaraan bermesin bensin yang terbuat dari campuran oil syinthetic dan mineral yang ditambahkan dengan aditif pilihan yang berkualitas tinggi.

Lebih lanjut Desiana juga mengatakan bahwa Evalube memiliki pelumas yang sangat cocok untuk mobil LCGC, ia juga menyarankan menggunakan produk Helios Super (SAE 10W-40). Sekedar informasi, Evalube Helios Super dijual dalam kemasan satu liter dan empat liter (segalon). Banderol untuk Helios Super satu liter Rp50 ribu sementara kemasan galon seharga Rp190 ribu.









Get a weekly email with best free content
Subscribe