Suzuki Luncurkan Swift Sport di IIMS 2013

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Setelah resmi meluncurkan Suzuki Karimun Wagon R, hari ini (21/9), PT Suzuki Indomobile Sales (SIS) juga meluncurkan senjata andalan terbarunya, yaitu Suzuki Swift Sport di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013.

Suzuki Swift Sport terbaru ini dibekali dengan mesin M16A berkapasitas 1.600cc yang mampu menyemburkan tenaga mencapai 136 PS pada 6.900 rpm dengan torsi 160 Nm pada 4.400 rpm. Jantung pacu hot hatchback Suzuki ini juga akan disandingkan dua pilihan sistem transmisi, yaitu transmisi manual 6-percepatan dan otomatis 7-percepatan.

Selain itu, Swift Sport terbaru ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan, seperti enam airbags (depan, samping, dan tirai), ABS/EBD/BA dan Electric Stability Program (ESP).

Mobil hatchback baru Suzuki ini hadir dengan desain yang lebih sporty, seperti yang diperlihatkan oleh grille besar dengan desain yang agresif, bumper depan/belakang berotot, dan ujung knalpot ganda dengan diffuser. Selain itu desain spoiler, velg, lampu-utama HID proyektor dengan pembersih plus auto leveling juga semakin memperkuat karakter sporty-nya. Sementara untuk interiornya menyuguhkan paddle-shifter, jok & meter cluster sporty, pedal baja.

Hadir dalam dua warna pilihan yakni Champion Yellow dan Snow White Pearl, Mobil Hatchback Sporty terbaru Suzuki ini akan dijual seharga Rp 299 juta untuk harga Suzuki Swift Sport M/T, dan Rp 314 jutaan untuk harga Suzuki Swift Sport A/T.

“Suzuki Swift Sport kami persembahkan kepada mereka yang menyukai mobil kencang dan berperforma. Di Indonesia Swift Sport tidak punya lawan,” kata Endro Nugroho, Direktur Penjualan Suzuki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here