Yamaha India Luncurkan Yamaha Ray Precious Edition

NEW DELHI, IOTOMOTIF.com – Yamaha India kembali menghadirkan varian skutik terbarunya, yaitu Yamaha Ray Precious Edition yang menjadi salah satu varian edisi spesial dengan produksi terbatas. Ray Precious Edition terbaru ini juga hadir dengan desain yang lebih feminim.

Yamaha Ray Precious Edition tampil dengan balutan basis warna hitam yang dipadukan dengan abu-abu, selain itu pada bagian depan skutik edisi spesial ini juga terdapat simbol Precious Edition.

Penampilan skutik edisi terbatas Yamaha India ini juga semakin feminim dengan striping berwarna pink (merah muda) dengan simbol hati yang menghiasi bagian samping, sayap dan spakbor depannya.

Dengan desain yang lebih feminim, Yamaha Ray Precious Edition ini diproyeksikan akan menyasar pasar kaum hawa sebagai skutik yang stylish dan fungsional. Ray sendiri merupakan salah satu varian skutik terbaru Yamaha India yang mulai diperkenalkan untuk pertama kalinya pada September tahun lalu.

Sementara untuk spesifikasi Yamaha Ray Precious Edition nyaris tidak ada perubahan, dengan tetap dibekali dengan mesin 113 cc yang dipadukan dengan transmisi CVT. Jantung pacu skutik Ray edisi terbatas ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,1 hp dengan torsi 8,1 Nm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here