Mitsubishi Outlander Sport Limited Edition Meluncur di IIMS 2013

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Pada pameran IIMS 2013, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan Mitsubishi Outlander Sport Limited Edition 2014 yang hadir dengan penambahan fitur pada bagian interior maupun eksterior yang lebih menarik.

“Dengan tambahan fitur pada interior dan eksterior yang lebih menarik, limited edition ini tentunya akan menjadi pusat perhatian dan menjadi daya tarik,” ungkap Noboru Tsuji, President Director PT KTB.

Dalam gelaran IIMS 2013 kali ini, Mitsubishi mengangkat tema “Performance Beyond Expectation” menampilkan beberapa line-up mobi landalan sebagai bukti keunggulan teknologi Mitsubishi.

Mobil tersebut antara lain seperti New Mitsubishi Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) sebagai kendaraan SUV plug-in hybrid pertama, didukung oleh dua tenaga baterai dan mesin bensin. Kabarnya Outlander PHEV ini akan dijual untuk pasar otomotif Indonesia, namun untuk waktunya belum ada kepastian. “Kami berharap dapat membawa produk ini ke tangan konsumen di Indonesia,” beber Tsuji.

Selain Outlander PHEV ada pula mobil Mitsubishi MiEV Evolution II yang telah menyabet gelar juara di ajang balap Pikes Peak International Hill Climb 2013 di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Silahkan menikmati kendaraan display kami dan rasakan ‘Performance Beyond Expectation’ melalui produk-produk kendaraan dari Mitsubishi Motor,” ajak Tsuji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here