Home » News » Global » Mobil Sport Murah Honda Terus Digodok, Honda S1500?
Global Concept

Mobil Sport Murah Honda Terus Digodok, Honda S1500?

TOKYO, IOTOMOTIF.com – Kabar akan hadirnya mobil sport murah Honda terus menjadi perbincangan hangat. Bahkan varian entry level sport car Honda tersebut kabarnya sedang digodok dan akan segera diluncurkan paling lambat pada 2016 mendatang.

Mobil sport Honda terbaru ini kabarnya akan hadir dengan balutan model roadster, demikian seperti yang dilansir oleh leftlanenews, Senin (16/8/2013).

Mobil sport yang memiliki tampilan roadster besutan Honda tersebut juga hadir dengan perbedaan desain blueprint yang sebelumnya juga sudah diperlihatkan dan digadang-gadang akan menjadi penerus generasi S2000.

Hadir dengan desain mungil yang terinspirasi dari Civic, tampilan entry level mobil sport Honda terbaru ini juga dipercaya akan menhadang laju dari Mazda Miata. Selain itu, bobot yang ringan dan menjanjikan akselerasi yang luar biasa akan menjadi nilai plus mobil sport terbaru Honda tersebut.

Kabarnya Honda akan menargetkan bobot mobil sport entry level terbarunya ini memiliki berat kurang dari 1.000 kg. Sementara untuk jantung pacunya, Honda akan membekali mobil sport terbarunya ini dengan mesin berkapasitas 1.5 liter 4-silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 132 hp.

Honda juga dikabarkan akan mempertimbangkan untuk menyematkan pilihan transmisi lima atau enam percepatan untuk mobil terbarunya ini. Mobil sport mungil terbaru Honda yang terinspirasi dari Civic ini juga dikabarkan akan mengusung nama Honda S1500.









Get a weekly email with best free content
Subscribe