Semua Motor Yamaha Sudah Injeksi Tahun 2014

Bandung, IOTOMOTIF.com – Komitmen PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk menginjeksikan semua jajaran produknya di Tanah Air akan selesai dalam jangka waktu dua tahun kedepan, bahkan Yamaha menegaskan siap menghadirkan semua produknya berteknologi Injeksi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh General Manager Marketing Communication & Community Development PT YIMM, Eko Prabowo pada Sabtu (14/9). “Paling lambat tahun 2015, semua motor Yamaha sudah injeksi,” jelasnya saat ditemui di Bandung disela acara Pesta Semakin di Depan.

Lebih lanjut, Eko Prabowo juga berpendapat bahwa selain sebagai tanggung jawab menjaga lingkungan, teknologi Injeksi telah mengikuti regulasi emisi gas buang yang akan ditingkatkan menjadi Euro3. Untuk saat ini, hampir semua jajaran produk Yamaha Indonesia telah mengusung teknologi injeksi, mulai dari bebek entry-level, matik hingga sport sperti New V-Ixion Lightning, Mio J, Mio GT, Soul GT, Xeon RC hingga bebek Jupiter Z1 dan Force. Lalu beberapa model yang belum injeksi atau masih karborator seperti Jupiter MX, Scorpio Z, Byson dan Mio Fino.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here