Kompetisi Freestyle Honda CB150R StreetFire Tantang Nyalimu!

Surabaya, IOTOMOTIF.com – PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar acara kompetisi freestyle untuk para freestyler profesional, sekaligus sebagai ajang bukti ketangguhan motor sport Honda CB150R. Kompetisi ini digelar sejak tanggal 24 Agustus lalu dengan tajuk CB150R StreetFire Tantang Nyalimu! yang berakhir di kota Surabaya, tepatnya di Parkir Timur Plaza Surabaya.

Sebelumnya, kompetisi freestyle CB150R StreetFire ini digelar di empat kota antara lain, Jakarta, Bandung, Semarang dan Yogyakarta. Dalam kompetsisi tersebut para freestyler dibagi dalam dua kategori, yaitu individu dan tim, dengan syarat kelengkapan keamanan standar seperti helm, body protector, jaket dan sarung tangan. Area khusus juga disiapkan agar tidak membahayakan penonton.

Para peserta freestyler CB150R unjuk kebolehan aksi freestyle, mulai dari mengangkat rode depan maupun belakang, melakukan tarian bersama motor dengan posisi berdiri dan berbagai gaya lainnya. Pemenang akan mendapatkan hadiah satu unit Honda CB150R StreetFire.

Honda CB150R StreetFire merupakan motor sport yang dilengkapi dengan mesin 150cc, 4-Langkah, DOHC, 4- Katup, 6-Kecepatan, berbasis Honda CBR150R yang merupakan flagship Honda di segmen motor sport dengan model full fairing.

“Dalam kompetisi freestyle, masyarakat dapat menyaksikan langsung ketangguhan dan kelincahan Honda CB150R StreetFire. Mesinnya yang responsif, rangkanya yang kokoh dapat dilihat langsung dalam beragam aksi menegangkan yang ditunjukkan para freestyler profesional,” kata GM Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra dalam keterangan resmi yang diterima redaksi iotomotif, Senin (16/9/2013).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here