in ,

Spyshot All-New Toyota Corolla Altis 2014 di Thailand

Bangkok, IOTOMOTIF.com – Penampakan All-New Toyota Corolla Altis generasi ke-sebelas terlihat di jalanan Thailand, seperti yang dilansir oleh Autospinn, yang berhasil mengambil foto all-new Corolla model baru tersebut.

Toyota Corolla Altis terbaru diperkirakan akan meluncur di Thailand sekitar bulan November akhir tahun 2013 ini. Untuk kehadirannya di Indonesia, dipastikan medium-sedan terbaru Toyota ini akan hadir di Tanah Air pada 2014 mendatang.

Seperti yang telah kita ketahui, all-new Toyota Corolla Altis 2014 hadir dengan desain yang lebih sporty dan modern. Memiliki dimensi yang lebih besar dari pandahulunya, yaitu lebih panjang 77 mm atau menjadi 4.650 mm. Dengan panjang wheelbase 2.700 mm atau 99,8 mm lebih 2014-toyota-corolla-altis-spyshot-2panjang ketimbang model sebelumnya. Lebar body menjadi 1.776 mm (lebih lebar 16 mm), kemudian tinggi mobil 1.455 mm atau 10 mm lebih pendek. Akan tersedia dalam pilihan tipe all-New Corolla Altis S, LE dan LE Eco.

Untuk model Toyota Corolla yang dipasarkan di Indonesia, akan berbeda dengan model yang dipasarkan di Amerika Serikat, namun akan sama dengan model yang dipasarkan di Eropa.

Written by Rahmanto Elfian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Model Datsun Untuk Indonesia, Hatchback dan MPV

New Yamaha YZF-R6 2014 Terbaru Ber-DNA MotoGP [Galeri Foto]