Mobil Mitsubishi Lancer Dul Akan Dijadikan Monumen

  • Whatsapp

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Kecelakaan mobil Mitsubishi Lancer EX dul, anak Ahmad Dhani yang menyebabkan 6 korban jiwa menjadi peringatan bagi para orang tua dan pelajar khususnya yang belum cukup umur namun memaksakan mengendarai kendaraan bermotor.

Ahmad Dhani sendiri, dengan musibah yang dialami anaknya ini mengajak para orang tua dan para pelajar dibawah umur agar lebih berhati-hati. Dhani tak ingin kecelakaan serupa terjadi lagi di jalanan. Untuk mengingat kejadian yang dialami DUl, Dhani ingin membuat sebuah monumen yang diletakkan di lokasi terjadinya kecelakaan yang dialami anaknya. “Saya akan berikan rongsokan mobil Dul kepada Jasa Marga untuk dijadikan monumen. Supaya orang kalau lewat Jagorawi ingat peristiwa ini tidak boleh dilupakan,” kata Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Rabu, 11 September 2013.

Read More

Kecalakaan yang melibatkan Dul sendiri dikui oleh Dhani merupakan ‘kecolongan’, dia tidak mau orang tua lain mengalami hal yang sama, terutama banyaknya korban jiwa.

Dul sendiri saat ini masih mengalami luka parah akibat kecelakaan yang terjadi pada Minggu, 8 September lalu. Hingga saat ini, bocah 13 tahun itu telah melakukan empat kali operasi. “Saya kasih tahu dia, ini cuma luka yang banyak, tapi tidak serius,” kata Dhani kepada anak bungsunya dari hasil pernikahan dengan Maia Estianty itu.

Related posts