JKT48 Brand Ambassador Honda Brio

  • Whatsapp

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Peluncuran New Honda Brio Satya terbaru dimeriahkan oleh hadirnya girlband JKT48 yang menghibur dengan penampilannya yang enerjik, sesuai dengan karakter Honda Brio sebagai mobil kecil perkotaan yang lincah dan enerjik.

Tidak sampai diistu, ternyata PT Honda Prospect Motor menjadikan JKT48 sebagai Brand Ambassador dari New Honda Brio. “Kenapa kami memilih JKT 48? karena punya kemiripan dengan Honda Brio, sehingga kami anggap cocok untuk mewakili Honda Brio,” ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, saat memperkenalkan JKT48 dan Honda Brio di Jakarta, (11/9).

Read More

Lebih lanjut, Jonfis juga mengakui jika JKT48 identik dengan anak-anak muda yang dinamis, sama dengan Honda Brio erus mewujudkan mimpi-mimpinya, juga punya tampilan yang modis, lucu dan energik, sama seperti Honda Brio, sebagai mobil anak muda yang punya impian, dengan gaya yang modis, lucu dan energik.

Dalam hal ini, JKT48 khusus mempersembahkan sebuah lagunya yang berjudul “River” sebagai soundtrack Honda Brio. “Honda Brio itu lucu, imut-imut, keren, pokoknya aku suka semuanya deh, dan lagu River ini sebagai soundtrack untuk Honda Brio lho,” ujar salah satu personil JKT 48 mengomentari New Honda Brio. Berikut ini lirik lagu soundtrack Honda Brio JKT48.

Majulah ke depan! (Got it!)
Janganlah berhenti! (Got it!)
Tujuan tempat matahari terbit
Ayo langkah di jalan harapan
Penghalang adalah River! River! River!
Dan yang membentang River!
Takdirnya River! River! River!
Akan diuji River!

Buanglah keraguanmu!
Tunjukkan nyalimu!
Jangan ragu!
S’karang juga
Satu langkah maju!
Believe yourself!

Related posts