Kelebihan dan Keunggulan Toyota Agya TRD S

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Toyota Agya tipe TRD S merupakan model teratas dari Astra Toyota Agya dalam segmen mobil murah ramah lingkungan (LCGC). Dengan menyandang nama Toyota Racing Development (TRD), tentu saja tipe ini mendapat perubahan dari sisi eksteriornya yang lebih sporty. Lalu apa saja keunggulan Agya TRD ini dari tipe biasa?.

TRD S sendiri merupakan penyempurnaan dari model High Grade (G). Toyota Astra Motor memberikan beberapa tambahan seperti, Chrome A/C Register, Chrome list combination meter, 2DIN Audio CD/MP3/USB/Aux, chrome parking brake knob dan chrome shift lever knob. Juga dilengkapi dengan electric outer mirror, desain chrome door outside handle dan side protective moulding.

Bagian kaki-kaki trersemat velg alloy enam palang berukuran 175/65 R14, bagian depan terdapat headlamp serta lampu kabut dengan aksesoris kroom. Sementara varian Medium-Grade (E) hanya dilengkapi dengan fitur Speedometer dan 1 DIN Audio CD/MP3/USB/Aux. Untuk dapur pacunya, semua varian Toyota Agya menggunakan mesin 1 KR 1.000 cc, dan sudah dilengkapi dengan fitur power steering dan fitur keselamatan Dual SRS Airbags.

“Kami berharap Astra Toyota Agya yang telah ditunggu oleh masyarakat Indonesia ini dapat diterima dengan baik,” ungkap Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), saat peluncuran Astra Toyota Agya di Jakarta. Untuk harganya Toyota Agya TRD S dibanderol dengan harga jual mulai Rp 111.150.000 untuk transmisi manual dan Rp 120.750.000 untuk transmisi matik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here