Yamaha Jupiter Z1 Street dan Jupiter Z1 Sporty Diluncurkan

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Walaupun hingga akhir tahun 2013 ini Yamaha tidak meluncurkan motor baru, termasuk beberapa sepeda motor CBU berkapasitas besar (Yamaha YZF-R1, YZF-R6, VMax, TMax) yang diundur hingga tahun depan, Namun Yamaha tetap menghadirkan beberapa model dengan striping dan warna baru. Bila beberapa waktu lalu Yamaha merilis Byson dengan warna dan striping baru plus logo tengkorak Bison yang terlihat gagah dan angker. Kali ini giliran Yamaha Jupiter Z1 Injeksi mendapat varian baru, yaitu Jupiter Z1 Street yang mengedepankan tampilan warna lebih berani dan Jupiter Z1 Sporty yang mengedepankan unsur sporty dengan warna tegas dan solid.

”Jupiter Z1 bebek populer Yamaha yang juga tengah naik daun di ajang motorsport lokal. Tahun ini kami menyegarkan penampilannya untuk memuaskan kebutuhan pelanggan. Kami optimis konsumen akan menerima desain baru ini dengan positif,” ujar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Jupiter Z1 Street mengusung konsep “Speed for Fun”, dengan warna two tone (warna bodi depan dan belakang kombinasi). Pelek dan sokbraker belakang berwarna putih. Dilihat dari bodi motor terdapat dua pilihan warna, Green Hornet dan Active White.

Sementara itu Jupiter Z1 Sporty berwarna one tone (warna bodi depan dan belakang senada). Konsepnya “Heart of Speed”, warna pelek dan sokbraker belakang belakang hitam. Punya identitas logo Z1 ukuran besar pada leg shield. Untuk bodi motor ada empat warna White Arrow, Black Carbon, Red Speedy, Blue Racer.

Galeri Gambar Motor Yamaha Z1 2014

Untuk harganya, Sepeda motor bebek Jupiter Z1 baru dijaul dengan harga tetap atau sama dengan model lain. Untuk Jupiter Z1 velg racing harga Rp 15.250.000 dan Jupiter Z1 velg jari-jari harganya Rp 14.550.000. Semuanya on the road wilayah Jakarta dan sekitarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here