New Honda Zoomer-X Refreshment Dengan Warna Baru

IOTOMOTIF.com –  Honda Zoomer-X hadir sebagai skuter matik dua alam yang didesain futuristik dan maskulin. Pertama kali diluncurkan sejak tahun 2012 silam di Thailand, Zoomer-X mendapat respon positif dari para penggemarnya.

Terhitung satu tahun peluncuran Zoomer-X, Honda Thailand merilis Refreshment New Zoomer-X 2013 degan lima pilihan desain dan warna baru bertema ‘Fun to Think Outside the Box’.

Honda Zoomer-X refreshment ini merupakan yang pertamakalinya sejak diluncurkan.  Dengan ukuran ban yang lebar, yaitu bagian depan 100/90-12 dan ban belakang 110/90-12 pada pelek kecil 12 inci. Mesin Honda Zoomer X sendiri sama dengan Scoopy injeksi, yakni mesin 108 cc 4-tak SOHC dua katup satu silinder yang menggunakan PGM-FI electronic fuel injection.

Honda Zoomer-X 2013-2014 Thailand 001 MOBILXMOTOR.com

Di Indonesia, Honda Zoomer-X ini pernah diboyong dan dipamerkan pada gelaran pameran Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 namun tidak untuk dijual, hnaya untuk riset pasar. Berarti Astra Honda Motor sebagai pemegang merek sepeda motor Honda di Indonesia tertarik memasarkan Zoomer-X di Tanah Air. Beberapa waktu yang lalu juga santer beredar rumor tentang motor baru Honda K20 yang diyakini merupakan Zoomer-X.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here