Yamaha YZF-R1 dan YZF-R6 Race Blu 2014 Debut di Silverstone

Silverstone, IOTOMOTIF.com – Yamaha merilis livery ‘Race Blu’ untuk beberapa sepeda motor terbaru model 2014, yaitu Yamaha YZF-R1 dan Yamaha YZF-R6. Dimana kedua motor berlivery Race Blu tersebut mendebut penampilan perdanya di Silverstone selama ajang MotoGP Inggris 2013.

Untuk livery Race Blu terbaru pada kedua motor ini ternyata tidak mengadopsi khusus yang dipakai pada tunggangan balap MotoGP Yamaha. Tapi desain anyar yang benar-benar baru. Dua warna Race Blue 2014 ini akan digunakan pada Yamaha YZF-R1 dan YZF-R6. Keduanya dapat warna baru yang lebih sangar.

Yamaha R1 dan R6 2014 Race Blue nampak gagah dengan livery barunya dengan warna paduan warna hitam dof gelap dipadu dengan aksen biru pada beberapa bagian seperti tangki bahan bakar, buntut, fairing bagian bawah dan pelek di kedua roda. Yamaha juga menambahkan grafis kotak-kotak khas Yamaha Racing tepat di fairingnya.

Walaupun tidak hadir di Indonesia, paling tidak aplikasi warna Yamaha YZF-R1 dan YZF-R6 2014 Race Blu ini dapat dipakai untuk inspirasi dress up motor-motor di Tanah Air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here