Home » News » Global » Suzuki Carry PickUp Generasi Baru Meluncur di Jepang
Global

Suzuki Carry PickUp Generasi Baru Meluncur di Jepang

Shizuoka, IOTOMOTIF.com – Suzuki meluncurkan mobil generasi terbarunya, yaitu Suzuki Carry PickUp model baru yang lebih modern setalah model sebelumnya bertahan selama 14 tahun. Sebelumnya memang telah beredar rumor bahwa Suzuki sedang mengembangkan Suzuki Carry LCV dengan mesin Multijet Diesel dari Fiat yang akan dipasarkan pada dua tahun mendatang.

Model terbaru dari Carry pikap hadir dengan desain baru yang lebih modern dan manis. Mulai dari desain lampu besar yang mengkotak, grill dan lubang udara di bemper depan yang lebar. Bagian kabin, Carry pikap sudah dilengkapi fitur pendingin udara (AC) dan head unit. Ada pula power steering untuk memudahkan pengendalian. Bahkan untuk varian termahal sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan kantung udara (airbag) dan ABS.

Suzuki Carry Pickup 2014 Gambar BelakangSuzuki Carry PicUp 2014 diklaim lebih kuat dan kokoh dengan sasis yang terbuat dari plat besi. Untuk urusan mesin, Carry model baru ini mengusung mesin 3-silinder berkapasitas 660cc mampu mengeluarkan daya sebesar 50 PS dan torsi maksimum 63 Nm dipadu transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 3-percepatan dengan pilihan sistem penggerak dua roda maupun empat roda. Mesin yang diusung tersebut termasuk kecil, sehingga lebih irit bahan bakar. Sebagai mobil untuk mengakut barang, Suzuki menyediakan dua pilihan jarang sumbu roda dengan daya angkut 680 dan 740 kg.

Lalu apakah Suzuki Carry Pickup 2014 ini akan hadir di Indonesia? mengingat Suzuki Carry cukup populer di Tanah Air. Berikut ini Video iklan komersial dari Suzuki Carry Picup 2014 generasi terbaru.









Get a weekly email with best free content
Subscribe