Kompetisi Modifikasi Djarum Black Autoblackthrough Medan Dihadiri Ratusan Mobil

Medan, IOTOMOTIF.com – Gelaran kontes modifikasi mobil paling bergengsi, Djarum Black Autoblackthrough (ABT) yang diselenggarakan di Medan International Convention Center (MICC) Medan International Convention Center (MICC) @Santika. Dihadiri oleh ratusan peserta yang unjuk gigi memamerkan mobil modifikasinya dalam berbagai aliran. Merupakan seri ketiga sepanjang  2013 yang sebelumnya meraih sukses di Surabaya dan Yogyakarta, dengan melibatkan ratusan mobil modifikasi dan dihadiri penggemar modifikasi dari berbagai kota

“ABT merupakan ajang lomba dan pamer kehebatan modifikasi otomotif paling inovatif, kreatif dan ekstrim di tanah air. Para peserta termotivasi untuk mengeluarkan hobi, self xpresion, eksistensi diri dan komersil dalam bengkel modifikasinya,”ujar Raymond Portier, Brand Manager Djarum. Dipilihnya kota Medan sebagai tempat diselenggarakannya ABT 2013 tidak lepas dari banyaknya remaja atau generasi muda di kota tersebut yang gemar melakukan ubahan modifikasi pada mobilnya. Bahkan kreasi modifikasi dari Medan dapat disejajarkan dengan modifikator Nasional. Kota Medan yang mulai dilirik Djarum Black sejak tahun 2005, selalu menjadi tempat paling potensial bagi gelaran Djarum Black Autoblackthrough.

Dalam gelaran ABT 2013 juga hadir beberapa jenis mobil sport maupun supercar yang cukup menarik banyak perhatian, seperti Toyota Celica, Honda S2000, Nissan GT-R, Lamborghini Gallardo, serta masih banyak lagi, yang sudah dimodifikasi sehingga lebih ekstrem dari wujud aslinya. Gelaran ABT kali ini juga menghadirkan kompetisi Dyno Atraction, untuk mengukur perfoma mesin dan Black Out Loud berstandar penjurian European Auto Sound Association (EASCA).

Meramaikan gelaran Djarum Black Autoblackthrough Medan sepanjang dua hari, para pengunjung dan peserta akan kembali dimanjakan oleh hiburan musik dari band dan penampilan beberapa DJ terkenal. Djarum Black secara spesial menghadirkan band terkenal seperti NAIF, Spinach Candies (Tiara Eve, Patricia Schuldtz, Gisa Geez, Princess Joana), dan The Angel’s Project, serta Girlkana Daydow dan Chantal Dewi 1945MF.

“Autoblackthrough merupakan kelanjutan komitmen Djarum Black dalam mendukung semangat kreativitas dan inovasi generasi muda pecinta mobil modifikasi di Indonesia, dan tahun ini merupakan kali ke-9 penyelenggaraan sejak tahun 2004,” ujar Raymond Portier, Brand Manager Djarum Black, dalam keterangan pers, Senin (26/8).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here