Beli Toyota Camry Gratis, Bonus RAV4

  • Whatsapp

New York, IOTOMOTIF.com – Keberuntungan memang sering datang tanpa diduga. Seperti halnya yang terjadi pada Michael Dee di Levittown, New York. Dimana dia sedang memesan mobil baru Toyota Camry, tanpa diduga mobil yang dia pesan adalah mobil Toyota ke-50 juta yang terjual di Amerika Serikat. Lalu apa hubungannya dengan keberuntungan?.

Untuk merayakan penjualan mobil Toyota Amerika Serikat yang mencapai 50 juta unit, pabrikan otomotif asal Jepang tersebut menggelar program istimewa.Toyota bersama anggota keluarga Dee secara diam-diam menyusun acara istimewa untuk memberi kejutan saat kegiatan barbeque keluarga di halaman belakang kediaman Michael. Ketika Dee sibuk dengan panggangannya, Vice President Toyota Group Bill Fay menyelinap ke halaman belakang membawa beberapa balon. Ia tidak hanya sekadar mengucapkan terima kasih atas pembelian unit Toyota, tetapi juga memberikan Camry baru itu secara gratis kepada Dee.

Read More

Belum habis sempat habis menikmati rasa keterkejutannya, Dee yang bekerja sebagai anggota kepolisian New York (NYPD) tersebut digiring oleh Fay ke depan garasi di mana sebuah SUV RAV4 2013 terbaru menunggu di sana sebagai bonus hadiah dari Toyota. Dee yang sebentar lagi merayakan 20 tahun pengabdiannya di NYPD itu sempat tertegun dan sulit berkata-kata, bahkan nyaris menitikkan air mata ketika Fay memberitahukan kalau SUV itu kini juga telah jadi miliknya.

“Saya bingung apa yang dikatakannya!” seru Dee. “Ini fenomenal, Saya sulit mengungkapkan betapa berartinya ini bagi keluarga Saya dan terima kasih kami yang sebesar-besarnya kepada Toyota,” sambung Dee.

“Kami sangat berterima kasih pada konsumen di AS yang membantu kami mencapai pencapaian tonggak berejarah besar bagi perusahaan kami,” ujar Fay.

Bagaimana dengan di Indonesia? apakah Toyota juga melakukan hal yang sama mengingat Indonesia merupakan salah satu negara yang banyak menggunakan produk Toyota terutama mobil MPV sejuta umat, Avanza.

Related posts