Harga Mobil Murah Toyota Agya Tidak Akan Lebih dari Rp 120 Juta!

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Mobil murah Toyota Agya memang telah lama dinanti-nantikan oleh para calon konsumennya di Indonesia. Namun hingga saat ini, mobil kecil perkotaan besutan Toyota tersebut tak kunjung dipasarkan akibat terbentur dengan permasalahan regulasi. Mobil murah Toyota yang diikut sertakan dalam program Low Cost Green Car (LCGC) ini akan segera dipasarkan setelah regulasi LCGC telah resmi dan disosialisasikan.

Kelahiran mobil murah Agya di Tanah Air ini sepertinya akan segera terwujud. Terbukti pihak Toyota saat ini diketahui sedang gencar-gencarnya mempromosikan hatchback mobil murahnya tersebut dengan mulai menyebarkan brosur Toyota Agya.

Jika melihat brosur tersebut, Toyota Agya akan hadir dalam 3 pilihan tipe, yaitu tipe E, G dan TRD S. Mobil murah Agya ini juga akan dibekali dengan mesin berkapasitas 998cc, DOHC, 12-valve, 3-silinder yang diklaim memiliki efisiensi dan keiritan bahan bakar yang baik dengan mampu menempuh jarak hingga 21 km hanya dengan 1 liter bensin. Selain itu, mobil murah Toyota ini juga akan tersedia dalam 2 pilihan transmisi, yaitu transmisi otomatis 4-percepatan dan manual 5-percepatan. Sementara untuk pilihan warnanya, Agya akan hadir dalam 6 pilihan warna, yaitu putih, hitam, silver, abu-abu, biru muda dan biru tua.

Kabarnya, pihak Toyota-Astra Motor (TAM) akan resmi meluncurkan mobil murah andalannya ini pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 yang akan berlangsung pada September mendatang. Sementara untuk masalah harga yang kami dapatkan dari informasi salah satu sales Toyota mengungkapkan bahwa harga Toyota Agya tidak akan lebih dari Rp 120 juta. Dan bagi para konsumen yang tertarik dengan hatchback murah besutan Toyota ini sudah bisa memesannya terlebih dahulu. “Harga kisaran Rp 80 juta sampai Rp 120 juta. Tidak lebih dari Rp 120 juta,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here