Moge Yamaha FZ1 Tertangkap Kamera Saat Sedang Didistribusikan

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Selain motor sport 250 cc Yamaha yang menjadi perbincangan hangat, media otomotif Tanah Air juga membicarakan tentang salah satu moge Yamaha yang tidak sengaja kepergok sedang didistribusikan.

Kabar tersebut tentunya merupakan satu clue lainnya yang membenarkan pernyataan para petinggi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang memang berniat untuk lebih fokus untuk memasarkan beberapa moge andalannya di Tanah Air mulai tahun ini.

2013-yamaha-fz1-eu-midnight-black-studio

Seperti tak mau tertinggal jauh dengan para rivalnya, Yamaha terus melakukan upaya untuk mengejar ketertinggalannya di pasar otomotif nasional dan internasional. Salah satu rival terberat Yamaha di segmen ini adalah Kawasaki yang memang lebih dulu memasarkan moge-moge andalannya dan sukses merajai pasar moge di Tanah Air.

Moge Yamaha yang kepergok sedang didistribusikan tersebut adalah moge Yamaha FZ1 2013 yang hadir dengan mengusung gaya naked. Gambar tesebut beredar luas di antara media-media nasional maupun bloger-bloger di Tanah Air, salah satunya adalah foto yang dirilis oleh Iwan Banaran.

2013-yamaha-fz1-white

Pertanyaannya adalah tentang peluncuran moge yang memiliki desain yang kekar dan keren ini. Hal tersebut tak lepas dari semakin melemahnya nilai tukar Rupiah terhadap Dollar dan semakin tingginya pajak kendaraan mewah di Tanah Air saat ini. Banyak pihak memprediksikan bahwa moge Yamaha FZ1 2013 ini diyakini akan mulai resmi diluncurkan di Tanah Air mulai 2014 mendatang.

Selain itu, banyak kalangan dan para pecinta moge di Indonesia berharap bahwa Yamaha mampu mengatasi permasalahan tersebut dan mampu menerapkan strategi jitu untuk meluncurkan moge terbarunya tersebut di Tanah Air. Sehingga para pecinta moge di Indonesia segera merasakan pengalaman dan sensasi tunggangan moge andalan Yamaha tersebut pada akhir tahun ini.

Moge yang juga menjadi salah satu moge terlaris besutan Yamaha ini akan hadir dengan dibekali mesin berkapasitas 998cc, DOHC, water-cooled, 20 katub, 4 silinder yang juga dilengkapi dengan sistem fuel injeksi. Di luar negeri, Yamaha FZ1 2013 ini ditawarkan dengan harga 9,799 poundsterling atau sekitar Rp 165 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Honda Masih Enggan Produksi PCX di Indonesia

Harga Mobil Mazda Naik!