Suzuki Swift Sport Meluncur di IIMS

  • Whatsapp

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 kali ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan sport-hatchback Suzuki Swift Sport yang akan dijual dengan harga mulai dari Rp 299 juta hingga Rp 300 jutaan. Hal ini diungkapkan oleh Endro Nugroho, selaku 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales baru-baru ini di diler SUzuki CInere, Depok, Jawa Barat.

“Kami akan luncurkan All New Swift Sport di IIMS Nanti. Untuk harganya sendiri akan kami jual mulai dari Rp299 juta sampai Rp300 jutaan,”.

Read More

Menurut Endri, harga Suzuki Swift Sport memang lebih mahal dari model Swift biasa. Hal ini dikarenakan Swift Sport memiliki performa yang berbeda.

Suzuki Swift Sport di Indonesia akan menyasar segmen anak muda dengan jiwa yang sporty. “Targetnya tidak banyak. Tapi kalau ada orang tanya Swift Sport, kita ada,” tambahnya. Mobil ini hadir di Indonesia dengan status CBU didatangkan langsu dari Jepang. Untuk penjualannya, saat ini beberapa diler di Jakarta sudah mulai membuka pemesanan untuk Swift Sport.

Related posts