Mopar Luncurkan 100+ Aksesoris All-New Fiat 500L

IOTOMOTIF.com – Mopar, sebagai brand khusus bagian dari Chrysler yang bertanggung jawab terhadap aksesoris modifikasi after-market mengumumkan dan memperkenalkan beraneka ragam aksesoris modofikasi untuk mendongkrak penampilan All-New Fiat 500L.

Tidak tanggung-tanggung, Mopar menyediakan lebih dari 100 jenis aksesoris modifikasi untuk eksterior dan interior. Seperti sticker grafis untuk bodi samping, badge fender, chrome hood hingga pelek roda 17-inci berbahan alumunium dan masih banyak lagi.

Pada bagian interior juga tersedia beberapa perangkat dan fitur tambahan Mopar seperti headrest, gantungan baju, Mopar Web System dan belasan cover kunci warna-warni dengan logo khusus Fiat 500. Tidak lupa untuk perangkat keselamatan, Mopar juga menyediakan perangkat Electronic Vehicle Tracking System (EVTS), GPS yang dapat melakukan tracking secara real-time dan lain-lain.

“Aksesoris Mopar dibuat dengan bahan berkualitas tinggi dan tingkat presisi tinggi”, ucap Pietro Gorlier selaku President dan CEO Mopar, Chrysler dan Fiat Group service, parts and customer-care brand. Dimana aksesoris modifikasi aftermarket Mopar Fiat 500L ini dibuat dari perusahaan resminya. Jika Fiat 500L hadir di Indonesia, tentunya perangkat aksesoris Mopar tersebut layak dibeli untuk pemilik Fiat 500L.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here