Bocoran Terbaru Desain Yamaha YZF-R250

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Kabar dan rumor kehadiran motor sport terbaru Yamaha YZF-R250 memang sangat menarik untuk dibahas. Setelah beberapa waktu yang lalu beredar foto penampakan Yamaha 250cc ini di majalah otomotif Jepang ‘Young Machine’ (lihat: Gambar Yamaha di Majalah Jepang). Kali ini tim redaksi iotomotif kembali mendapat sedikit bocoran dari sportbike Yamaha calon pesaing Kawasaki Ninja 250R dan Honda CBR 250R ini.

Mulai dari bagian depan, seperti yang terlihat, Yamaha YZF-R250 ini mengusung desain lampu depan atau headlamp yang sipit (tipis) dan memancarkan aura sporty dengan lampu utama pada bagian kanan dan kiri. Lalu bagian Jok Yamaha 250cc ini akan hadir dengan desain berundak yang mirip dengan Ninja 250R maupun Honda CBR 250R. Yamaha YZF-R25 ini tak lagi diperkuat oleh chassis deltaframe yang selama ini digunakan oleh Yamaha, namun menggunakan chassis frame tubular.

Read More

Beberapa bagian bodi akan dihiasi dengan lapisan khusus dengan motif ala karbon, dimana part ini juga terdapat pada Yamaha New V-Ixion Lightning. Suspensi depan mengusung model teleskopik konvensional dengan single disk brake. Bagian belakang didesain runcing dan sporty seperti pada Yamaha R6 dengan desain lempu belakang yang mirip pada Yamaha YZF-R15.  Pada knalpot menggunakan model silencer knalpot pendek, dan masih menggunakan desain yang sama seperti Yamaha R6.

Itulah sedikit bocoran dari sosok Yamaha YZF-R250, paling tidak sudah sedikit mengobati rasa penasaran sebelum peluncuran resminya. Tunggu informasi selengkapnya mengenai sportbike Yamaha 250cc ini hanya di iotomotif.

Yamaha-YZF-R250-460x293

Related posts