Home » News » Nasional » Toyota Innova Facelift 2013, Tipe J Tidak Dapat Perubahan Eksterior
Nasional Spyshots

Toyota Innova Facelift 2013, Tipe J Tidak Dapat Perubahan Eksterior

Jakarta, IOTOMOTIF.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) siap merilis Kijang Innova Facelift 2013 terbaru pada senin depan dengan beberapa perubahan dan beberapa penambahan fitur.

Walaupun belum resmi dirilis beberapa waktu yang lalu bocoran foto maupun penampakan mobil MPV andalan Toyota ini sudah beredar di dunia maya.

New Toyota Kijang Innova Facelift 2013 akan dihadirkan dengan beberapa variannya, yaitu V, G, E dan J. Namun pada Kijang Innova tipe J tidak mendapat perubahan tampilan eksterior. Hal tersebut diketahui dari bocoran brosur yang diterima redaksi iotomotif, perubahan mencolok pada grille depan untuk tipe J ternyata tetap. Padahaal pada versi V,G,E terjadi perubahan grille dan bumpernya.

Bagian interior Toyota Innova 2013 facelift baru juga mendapat perubahan, terlihat pada desain lingkar kemudi model 4-spoke. Untuk fiturnya terdapat perangkat keselamatan seperti dual-airbag dan sabuk keselamatan dengan pretensioner dan force limiter sehingga lebih aman ketika terjadi benturan.

Gambar Brosur Toyota Innova 2013

Untuk masalah harga mobil MPV Toyota Kijang Innova facelift ini, menurut informasi yang kami terima akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 208,450 juta dan varian J Dress Up Rp 213,350 (OTR-Jakarta).