Hyundai Sonata 2015 Generasi Baru Mulai Diuji Coba

  • Whatsapp

Nurburgring, IOTOMOTIF.com – Nampaknya sedan Hyundai Sonata generasi terbaru akan segera hadir. Pasalnya, Hyundai diketahui tengah melakukan uji coba pada New Sonata ini. Spyshot penampakan Sonata terlihat di Jerman, tepatnya dilintasan sirkuit Nurburgring.

All-New Hyundai Sonata generasi terbaru akan mendapat desain yang lebih modern dan cantik untuk dapat bersaing dengan kompetitornya di segmen mid-size sedan. Seperti dilansir dari laman Autoevolution, Hyundai sendiri beberapa waktu lalu telah meluncurkan Sonata model 2011 di Amerika Serikat, ini berarti bahwa Hyundai masih tetap akan menggunakan platform yang sama untuk menciptakan generasi baru dengan tetap mempertahankan segmen yang sudah ada.

Read More

Dari pengujian yang telah diketahui, nampak sosok Hyundai Sonata yang tertutup oleh selubung kamuflase namun terlihat lampu LED pada baguan depan dan belakang serta lensa Xenon. Tampak pula garis desain mobil yang tampak modern.

Hyundai Sonata dan Hyundai Genesis generais baru akan menjadi mobil pertama yang mengadopsi bahasa desain terbaru Hyundai, Fluidic Precision design yang memberi garis tegas yang dapat memberikan nuansa layaknya mobil kelas atas.

Model terbaru dari Hyundai Sonata ini akan diperkenalkan dan dipasarkan sebagai model 2015. Dan siap bersaing dengan kompetitor dikelasnya seperti Ford Fusion, Honda Accord dan Toyota Camry. Dimana segmen tersebut telah menjadi pendongkrak penjualan jajaran produk Hyundai secara global.

Related posts