Superhero Justice League Hiasi Bodi SUV Sorento

SAN DIEGO, IOTOMOTIF.com – Trend modifikasi dengan mendandani SUV dengan motif tokoh kartun sepertinya mulai marak di kalangan produsen otomotif dunia. Setelah sebelumnya Toyota menghadirkan Highlander dengan motif tokoh Spongebob “Toyota highlander SpongeBob“, kini giliran Kia yang hadir lewat Sorento dengan balutan tokoh kartun superhero dari tim Justice League.

Ya mobil SUV andalan Kia yang mengawali debut perdananya di ajang San Diego Comic-Con pada pekan lalu ini hadir dengan dibalut tampilan berwarna-warni dari anggota Justice League.

Superhero yang muncul di bagian samping Sorento ini diantaranya adalah Superman, Batman, Wonder Woman, Green Lantern, Flash, Aquaman, dan Cyborg. Dengan hiasan tokoh kartun ini membuat Kia Sorento tampil dengan nuansa cerah khas komik yang terlihat kontras dengab balutan warna biru di sekujur tubuhnya.

Justice League Sorento ini juga dikabarkan merupakan mobil terakhir dari delapan kendaraan khusus hasil kerjasama antara Kia dan DC Entertainment (DCE) yang menjadi bentuk dari kampanye “We Can Be Heroes” yang akan membantu mengentaskan kelaparan di Afrika.

Karya seni yang menghiasi Kia Sorento ini di lukis oleh seniman komik legendaris DCE, Jim Lee. Menariknya lagi, seniman komik legendaris ini melakukannya di hadapan penonton secara langsung. Laburan tokoh Justice League ini dikerjakan oleh Lee dengan cat airbush.

Presiden DCE Diane Nelson juga mengumumkan, bahwa Justice League Sorento ini nantinya akan menjadi bagian dari sebuah lelang amal online khusus di eBay. Dan nantinya hasil uang lelang Sorento edisi spesial ini akan disumbangkan pada kampanye We Can Be Heroes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here