in

Review Mercedes Benz V350

Mercedes Benz Viano 350 Viano

Apakah anda ingin mencari sebuah mobil dengan kapasitas besar, dan anda telah bosan melihat Toyota Alphard, Nissan Elgrand, ataupun Honda Ellysion. Maka Mercedes-Benz V350 Ambiente adalah jawaban yang tepat atas semua keinginan anda.

Mercedes Benz V350, Sebuah MPV Premium yang berasal dari sebuah merek ternama dihati masyarakat Indonesia. Dengan jaminan merek berkelas tersebut. Pastinya telah telah menjanjikan sebuah kemewahan, kenyamanan, dan beragam fitur keselamatan, tenaga hebat, kabin yang luas, sehingga terlihat luar biasa, dan dengan segala keunggulan yang dilikinya itu membuat Mercy V350 dihargai dengan sangat mahal di pasar Tanah Air ini yakni sekitar 1,269 miliar.

Mesin dan Teknologi

Mercy V350 dibekali oleh mesin 3,5 liter dengan performa yang cukup mumpuni. Selain itu MPV ini memiliki kapasitas 498 cc sehingga mampu mengahsilkan tenaga sebesar258 hp pada 5.900 rpm dengan lecutan torsi yang mencapai 340 Nm terjadi di putaran 2.500-5.000 rpm. Begitu besar tenaga yang dimilikinya membuat Mercedes-Benz V350 ini memiliki kecepatan puncak hingga 217 kpj dan cukup cepat saat dibawa bepergian. Namun tak cukup dengan itu saja pengendalian yang menyenangkan dan dukungan dari lingkar kemudi terasa mantap di kecepatan tinggi, serta pandangan kemudi yang luasmampu memberikan kemudahan saat membawanya, dan telah tersematnya ESP (Electronic Stability Program) hingga ABS pada Mercy V350 ini mampu memberikan rasa aman saat berkendara. Tapi sayang saat bermanufer parkir kemudinya terasa berat dan borosnya konsumsi bahan bakar menjadi sebuah kekurangan untuknya.

Interior dan Eksterior

Dari segala kelebihan yang ditawarkan oleh Mercedes-Benz, interior yang yang mewah pun bisa dirasakan saat membuka pintunya. Hiasan kulit berkualitas warna beige , penggunaan material plastik yang lembut, dan ornamen kayuyang mewah memberikan nilai plus atas kehadirannya. Tak cukup dengan itu saja karena pada Mercy V350 ini juga telah memiliki fitur hiburan yang lengkap, mulai dari head unit yang mampu memutar CD dengan beragam format, hingga terpasangnya DVD player dengan monitor berukuran 10 inci yang terletak pada platform tengah. Selain ituMercedes-Benz ini memiliki kabin yang cukup luas dengan jok yang terasa nyaman, berkat adanya captain seat dengan penggerak elektrik yang menggunakan sandaran punggung dan kaki yang terlihat menonjol, dengan pengaturan yang begitu fleksibel dan nyaman. Serta pemakaian pintu geser (sliding door) elektik yang terbuka lebar memberi kemudahan untuk menggerakkan kursi, dan pada konsol tengah di antara kursi depan terdapat cooling box yang mampu mendinginkan makanan ataupun minuman denngan berkapasitas yang cukup besar, Meskipun panas yang dihasilkan cooling box ini membuat hangat tempat penyimpanan multi fungsi di depannya.

Written by Rahmanto Elfian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Preview New Ford Escape

Versi Matik Wuling Confero Masih Lama Hadir di Indonesia