Home » News » Nasional » Tata Aria dan Vista Akan Meluncur Sebelum IIMS 2013
Nasional

Tata Aria dan Vista Akan Meluncur Sebelum IIMS 2013

Tata-Vista-2013

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Tata Motors yang akan menjadi pemain baru di industri otomotif Indonesia, akan menghadirkan mobil-mobil andalannya baik penumpang maupun komersil pada tahun ini juga.

Jelang digelarnya hajatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, Tata Motors Indonesia (TMI) akan menghadirkan Tata Aria dan Vista untuk bersaing di pasar kendaraan penumpang di Tanah Air. Sebelumnya kedua mobil andalan Tata Motors ini juga sudah tampil di IIMS 2012.

Tata Aria yang hadir dengan mengusung model crossover 7-penumpang akan dibekali dengan mesin berkapasitas 2.2-liter Common Rail Diesel Engine (CRDI). Mobil terbaru andalan Tata Motors ini juga akan dibekali dengan fitur keselamatan seperti fitur 6 airbag, Cruise Control, ABS dan EBD. Tata Aria juga akan tersedia dalam pilihan penggerak roda 4×2 dan 4×4.

Sedangkan Tata Vista akan hadir dengan mengusung model hatchback. Kedua mobil andalan Tata Motors ini juga akan didatangkan langsung dari India.

Presiden Direktur Tata Motors Indonesia, Biswadev Sengupta juga mengatakan. “Tata akan menghadirkan 6-7 varian kendaraan penumpang dan komersial untuk pasar Indonesia. Saat ini kami fokus pada peningkatan brand image serta menyiapkan enam outlet di Jawa dan Bali,” ungkapnya.

GIIAS 2016_300x250