MINI Vision Concept, Mobil Masa Depan Dengan Desain Klasik

MUNICH, IOTOMOTIF.com – Desain-desain mobil andalana produsen mobil yang satu ini memang selalu menggemaskan, dan sepertinya untuk kali ini kita akan kembali melihat lagi salah satu mobil MINI dengan desain yang menggemaskan yakni MINI Vision.

Hadir dengan desain visioner dan ide-ide inovatif dari MINI Design, MINI Vision tampil dengan desain eksterior membulat dengan kedua lampu utama dengan desain yang juga membulat yang mengadopsi LED penuh. Penampilan Vision terbaru besutan MINI ini semakin menggemaskan dengan hadirnya radiator grille heksagonal yang terinspirasi dari desain mobil klasik MINI.

Selain itu, hal menarik lainnya dari mobil ini adalah karakter uniknya yang ditampilkan oleh terpisahnya kaca-kaca atap dengan badan mobilnya. Mobil dengan balutan warna Glamorous Gold ini juga dibalut dengan kepingan krom yang membalut tubuh bagian atasnya.

Sementara pada bagian buritannya terlihat lebih berisi dan berotot. Lampu belakangnya pun tampil dengan dimensi yang cukup besar. Selain itu, sepasang pipa knalpot yang berada di tengah dan spoiler belakangnya cukup membuat tampilan mobil ini lebih sporty.

Interior MINI Vision juga tampil dengan desain yang futuristik. Kokpitnya transparan dan terbuka dengan center condole malayang yang membuat kita merasakan atmosfir kelegaan di dalam kabinnya.

Galeri Foto MINI Vision

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here