JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Persaingan pasar di segmen moge (motor gede) di Tanah Air akan semakin ketat dan memanas, pasalnya Yamaha Indonesia telah memastikan akan meluncurkan 4 moge terbaru andalannya selepas lebaran tahun ini.

Hal tersebut langsung disampaikan langsung oleh Dynosius Beti, Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Habis lebaran kami akan memperkenalkan motor besar Yamaha R1, R6, TMax dan VMax,” ujar lelaki yang sering disapa Dyon itu.

Sayangnya, Dyon masih enggan membeberkan kapan waktu pasti peluncuran 4 moge terbaru andalannya ini. Meskipun begitu, pria ramah ini memastikan bahwa keempat motor gede terbarunya ini akan ditawarkan dengan harga yang cukup kompetitif jika dibandingkan dengan para kompetitornya di Tanah Air.

“Proses masih berjalan, masalah pajak kendaraan sudah selesai. After sales, mekanik sudah siap. Dan harga yang kami tawarkan pasti kompetitif dong,” katanya tanpa menyebut angka pasti.

Moge premium terbaru besutan Yamaha ini juga akan langsung dikirim utuh atau CBU. “Ini motor Jepang dengan spesifikasi Eropa, dan akan kami kirim dengan sistem CBU. Karena untuk membangun di Indonesia itu membutuhkan kuantiti yang besar. Target kami 10 unit per bulan sudah cukup sekali,” pungkasnya.

Baca  Yamaha Tracer 300, Versi Touring R3