JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Skutik terbaru TVS Dazz resmi diluncurkan kemarin, Rabu (24/7/2013). Dazz juga menjadi salah satu skutik termurah di Indonesia dengan hanya dibanderol Rp 9,99 juta on the road Jakarta. Peluncuran TVS Dazz ini juga terbilang mengejutkan, pasalnya sebelumnya pihak TVS berencana akan meluncurkan skutik terbarunya ini setelah hari raya.

TVS Dazz pertama kali diperkenalkan oleh TVS Indonesia pada Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada beberapa waktu yang lalu. Motor terbaru TVS ini juga berhasil memikat para pecinta otomotif di Tanah Air berkat harganya yang relatif murah jika dibandingkan dengan skutik dari brand lainnya.

Hadir dengan bodi yang ramping dan ringan, Dazz dipersenjatai dengan mesin 110 cc, 4-langkah, SOHC, pendingin udara, bore x Stroke 53,5×48,8 mm. Jantung pacu TVS Dazz ini juga mampu menghasilkan tenaga puncak mencapai 8,34 hp. Meskipun masih menggunakan sistem pengabutan bahan bakar karburator, skutik terbaru TVS ini juga diklaim tetap irit.

Selain itu, skutik murah TVS Dazz juga menawarkan fitur-fitur unggulan yang menarik, seperti charger handphone yang terletak di dekat kunci kontak, parking brake lock, dan tangki bahan bakar yang mampu menampung 5,3 liter bensin.

Baca  Mitsubishi All New Pajero Sport Sudah Bisa Dipesan Dengan Biaya Rp 10 juta