Preview New Ford Escape

New Ford Escape Compact SUV

Preview New Ford Escape – Ford merupakan citra produk negara Amerika Serikat, kali ini kehadirannya ikut meramaikan pasar SUV di negeri Paman Sam dan Benua Biru. Dengan sosok yang begitu gagah dan modern serta fascia yang terinspirasi dari tampilan medium hatchback yang menjadi andalan Ford Focus. Selain itu tawaran tiga pilihan mesin untuk mendukung performanya membuat New Ford Escape menjadi pusat perhatian begitu sosoknya yang agung ini diluncurkan.

New Ford Escape mengusung mesin berbahan bakar bensin yang berkapasitas 2.000 cc dengan turbocharger yang dapat menghasilkan tenaga kuda 237 hp dengan lecutan torsi maksimal 260 Nm. Namun tak cukup dengan itu saja karena New Ford Escape juga masih menyediakan dua pilihan mesin lagi yakni mesin yang menggunakan bahan bakar bensin tapi dengan tenaga 168 hp dan torsi 230Nm, berkapasitas 2.500 cc. Sedangkan diopsi selanjutnya, yang ditawarkan di pasar Eropa, Ford beermesin bensin dengan kapasitas paling kecil diantara penawaran mesinnya yaknni 1.600 turbocharger dengan kuda pacu yang dhasilkan 170 hp dan torsi maksimal 220 Nm.

[singlepic id=1 w=590 h= float=left]

Selain tiga pilihan mesin yang dihadirkannya New Ford Escape juga memiliki desain yang tak kalah menariknya. Pada varian kali ini terlihat jelas tampilan grill yang tampak lebih besar dengan air dam yang berukuran lebih besar pula, dan membuat sosoknya terlihat berani. Selain itu penggunaan layout interior yang menyerupai Ford Focus, namun dengan bentuk dasbor lebih landai, selain itu kelengkapan fitur yang meliputi sistem infotainment, seperti bult in GPS, DVD dan bluetooth ikut mewarnai sehingga interiornya terasa nyaman saat dikendarai.

[nggallery id=1]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here