Range Rover Evoque

Range Rover Evoque Si4 Dynamic – Tak seperti mobil konsep lainnya, yang hanya mengikuti imajinasi desainer dan kurang memperhitungkan nilai kepraktisan produksinya. Namun itu tak berlaku bagi Range Rover, meskipun sebagai mobil konsep namun nilai kepraktisan dan penggunaanya benar” sangat diperhatikan. Sebagai mobil yang diproduksi oleh negara Inggris Land Rover Range Rover Evoque mampu mempertahankan kemurnian gen LRX sebagai mobil SUV yang berkonsep Land Rover, dengan unsur ramah lingkungan, berbekalkan beragam fitur, dan teknologi canggih, serta menggusung segala kebaikan membuatnya tampil unggul dari kompetitornya. Namun untuk mendapatkan mobil yang maha dahsyat ini anda harus membayarnay dengan harga mahal senilai Rp. 1,45 miliar (on the road).

Mesin dan Teknologi

Mengusung mesin inline 4-silinder turbocharged yang berkapasiatas 2.000 cc dan memakai sistem fuel injection membuatnya mampu menciptakan figur tenaga 150 hp pada putaran 5.000 rpm dan torsi maksimum 380 Nm pada 4.000 rpm dengan transmisi 6-speed sebagai penyalur dayanya, membuat perputaran mesin pada keempat rodanya menjadi lebih bertenaga dan sangat responsif. Menariknya lagi, adanya fitur tambahan untuk keselamatannya berupa ABS, EBD, dan Hill Descent Control sebagi pelengkap lebih atas keamananya. Lebih dari itu tersematnya berbagai sistem teknologi suspensi handal menjadi nilai plus atas Range Rover, sedangkan hempasan kakinya masih terasa cukup keras karena efek kompromi kenyamanan dan handling berkendara atas Land Rover.

Interior dan Eksterior

[singlepic id=22 w=320 h=240 float=left]Range Rover dikalim memiliki desain yang modern dan konvensional membuat image mobil-mobil Land Rover sebagai mobil tradisional terhapuskan dan menyaingi Free Lander yang terkenal sebagai Land Rover Modern pertama kali, dengan eksterior yang lampu belakangnya dapat memancarkan terang dan terlihat seperti mata robot.

Baca  Intip Daftar Gaji Sales dan Marketing di Industri Otomotif

Dan saat beralih ke interiornya nuansa elegan sangat terasa berkat adanya panoramicroof sebagai fitur bawaan tipe menengah (prestige)dan atas (dynamic). Serta sangat terlihat rappi tanpa adanya tongkat porsneling di dalam kabin. Karena telah diganti dengan tombol putar. Layaknya sebuah BMW iDrive dan dan memiliki cruise control yang berguna untuk menjawab telepon dan pengaktif audio pada setir. Selain itu penggunaan material berkualitas tinggi dengan jok semi bucket merah menciptakan nuansa dinamis di dalam kabinnya.

[nggallery id=2]