Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary Hadir di Indonesia

Jakarta, IOTOMOTIF.com – PT Grasindo Inter Global (GIC) selaku distributor resmi mobil merek Jeep di Indonesia merilis Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary Edition di Terrace and Cefe du Jour, Senayan pada hari Senin (15/7/2013).

Jeep Wrangler edisi spesial ini hadir dalam rangka perayaan hari jadi 10 tahun Wrangler Rubicon. “Nuansa dominasi warna merah menjadi identitasnya. Selain itu kemampuannya telah berkembang selama 10 tahun. Mulai dari kemampuan jelajah, hingga sumber tenaganya,” jelas Rieva Muchsin, Chief Marketing Office PT GIG.

Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary ini mendapat sentuhan tuning dan modifikasi seperti pada bumper depan maupun belakangnya yang dibuat dari material baja. Bumper bagian depan dirancang secara khusus agar dapat diisi dengan piranti winch dan ada pula hook berwarna merah, sehingga mempermudah Wrangler Rubicon edisi spesial ulang tahun ini dalam menjelajahi dan menaklukkan jalanan off-road. Tidak lupa bagian kaki-kaki semakin mempertagas aura kokoh pada mobil ini dengan didukung pelek 17 inci berlapis ban BF Goodrich KM2 berukuran 265/70-17 inci.

Pada kap mesinnya, tersemat tipe dual-intake “Power Dome” yang selain tampil keren, juga dapat membantu pendinginan mesin. Pelengkapnya, ada tutup bensin dan pengaman lampu belakang warna hitam buatan tuner resmi Jeep, Mopar.

Tidak lupa pada bagian interior, kabin Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary ini terasa nyaman dan mewah dengan jok kulit berwarna merah bertema Anniversary Red yang terbuat dari bahan berkulitas tinggi.

  • Rock-Trac® 4WD system with NV241 OR Transfer Case with 4:1 Low Gear Ratio
  • Brake Lock Differential
  • Tru-Lok® Electronically Locking Differentials

Wrangler Rubicon 10th Anniversary ini di Indonesia hanya dipasarkan sebanyak 120 unit dan tersedia dalam tiga pilihan warna spesial antara lain Billet Silver, Putih dan warna eksklusif Anvil 10th Anniversary Edition. Untuk harganya, mobil edisi ulang tahun ini dijual mulai dari Rp 975 juta untuk tipe empat pintu dan Rp 925 juta pada tipe dua pintu, off the road.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here