Review Peugeot 207 Sedan

Review Peugeot 207 Sedan – Inilah sedan yang namanya disebut-sebut saat memasuki pasar mobil nasional, dengan tipe yang bervarian tinggi sosoknya ikut meramaikan pasar Tanah Air. Peugeot 207 dirilis pada Mei 2011 lalu dibanderol dengan harga Rp 273 juta, tampilan terbarunya terlihat cukup memikat dan lebih mewah dengan fitur penunjang yang memudahkan pengemudi, serta lengkapnya piraanti keselamatan dan kenyamanan yang disajikan oleh Peugeot 207 sedan untuk mendukung kehadirannya.

Mesin dan Teknologi

Peugeot 207 sedan di Indonesia membawa varian mesin 1,6 liter, 4-silinder DOHC, 1,597 cc yang didukung transmisi otomatis 4-speedc, bertenaga 110 hp pada putran 3.600 rpm dengan torsi 135 Nm pada 4.000 rpm. Sebagai sebuah small sedan, Peugeot 207 telah dilengkapi oleh fitur kenyamanan berkendara lain yang tidak biasa ditemui dirival maupun dedikatornya. Anti-lock braking system(ABS) , Electronic brake force Distribution(EBD), Emergency brake Assist (EBA) dan SRS airbag pada kursi depan menjadi pelengkap dalam fitur keselamatannya sehingga mampu menepis kekhawatiran saat menghadapi kondisi jalan yang licin, namun sayang kehebatan yang dimilikinya masih kurang karena setir terasa berat dan tangannya kurang optimal

Interior dan Eksterior

Review Peugeot 207 Sedan memiliki dimensi  dengan ukuran panjang 4.235 mm, lebar 1.669 mm, tinggi 1.447 m. Dari ukuran body yang dimiliki membuat Peugeot 207 sedan memiliki tambahan bagasi sebanyak 205 mm yang diperoleh dari hasil memangkas jarak sumbu roda sebanyak 97mm. dan sanggup mengakomodasi 420 liter, sehingga tercipta dimensi mobil yang tampak ringkas dan proporsional. Model baru yang mengiringi kehadirannya terkesan sportif dan mewah menambah aura kecanggihan yang dimilikinya. Berbagi fitur dengan unsur kenyamanan, serta perangkat aaudio sudah kompetibel dengan CD/MP3/WMA berpelengkap konektor US, Bluetooth, dan enam speaker pun menjadi kelengkapan atas Peugeot 207 sedan, Meskipun fitur paddle shift seperti versi hatcback telah dihilangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here