Yamaha Daftarkan Motor Baru! Sportbike?

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), diketahui tengah mendaftarkan kode untuk motor terbarunya di Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kendaraan Bermotor Kementrian Perindustrian per tanggal 12/7/2013.

Motor model terbaru dengan kode Yamaha 2SV ini pun masih misterius, hal tersebut disebabkan sosok motor terbaru Yamaha ini masih sulit untuk dilacak. Selain itu, konfigurasi kode baru dan masih terbatasnya spesifikasi kode terdaftar tersebut juga membuat kami bertanya-tanya tentang motor model baru Yamaha ini.

Jika dikaitkan dengan kabar akan hadirnya sportbike 250cc terbaru Yamaha (YZF R25), kemungkinan besar kode ini akan menjadi kode motor sport terbaru tersebut. Kalaupun tidak, masih ada beberapa sportbike Yamaha yang tentunya siap mewakili kode tersebut. Seperti Yamaha V-Ixion full fairing, juga ada YZF R15 dengan mesin berkapasitas 150cc, atau bahkan kakak dari Yamaha Byson yaitu Fazer 250.

Beberapa nama tersebut diatas, tentunya tidak lepas dari fakta-fakta maupun rumor yang berkembang seputar sportbike produsen motor berlogo garputala ini. Hanya saja sepertinya kita harus sedikit sabar menunggu kelengkapan dari kode motor tersebut. Baru nanti akan sedikit lebih jelas lagi motor apa ini nantinya setelah terlampir kubikasi mesin motor yang memiliki kode Yamaha 2SV ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here