Home » News » Nasional » Mobil China Changan Siap Rambah Indonesia
Nasional Business & Industry

Mobil China Changan Siap Rambah Indonesia

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Produsen mobil asal China, Changan sepertinya sudah sangat siap untuk masuk ke pasar mobil Nasional. Terbukti pabrikan China tersebut kini sudah mendirikan diler resminya di Alam Sutera, BSD, Tanggerang Selatan. Changan juga akan meresmikan kiprahnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 pada September mendatang.

“Di IIMS 2013, tidak akan lama lagi, paling hanya 2 bulan lagi. Tapi lihat nanti saja (IIMS 2013),” ujar Direktur Eksekutif Tan Chong International Ltd, Glenn Tan, yang menangani merek Changan di Indonesia.

“Semuanya masih dipelajari, kita masih melihat pasar di Indonesia,” kata Glenn Tan, di kantor pusat Subaru di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 24, Jakarta Selatan.

“Karena kami mau memperkenalkan double cabin. Dimana selain bisa membawa 5 penumpang, pengendara juga masih bisa membawa barang,” katanya.

Changan sendiri kini baru memiliki satu diler resmi di Indonesia, yang dalam hal ini dikelola oleh PT Motor Image Indonesia. Diler Changan inipun juga tepat berada di samping diler resmi Subaru Indonesia yang berada di The Element, Jalan Jalur Sutera 25 BC No B5, 6,7 Alam Sutera, Tanggerang Selatan, Banten.

Di diler resminya ini, Changan telah memajang 1 mobil model pikap, Changan Star Truck 1.0L dan 1.3L. Kedua pikap 2-penumpang Changan tersebut mampu mengangkat beban hingga 1 hingga 1,1 ton.

Foto : detikOto









Get a weekly email with best free content
Subscribe