All-New Honda Jazz 2014 Terbaru Akan Hadir September?

TOKYO, IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya sempat beredar bocoran foto atau gambar Honda Jazz 2014 terbaru yang menampakkan bagian depan, interior dan belakangnya, akhirnya Honda resmi mengatakan akan memperkenalkan Honda Jazz terbaru andalannya ini pada September mendatang di Jepang.

“Sayang Honda masih enggan berbagi data akan kepastian dari model terbaru Honda Jazz . Namun sangat jelas perubahan disetiap sudut jelas terlihat,” demikian seperti dilansir worldcarfans, Rabu (10/7).

Seperti yang sebelumnya kami informasikan, Honda Jazz 2014 generasi ke-3 ini akan hadir dengan desain yang lebih modern dan terlihat mengadopsi bahasa desain terbaru Honda yang juga diaplikasikan pada mobil-mobil Honda terbaru lainnya, seperti Odyssey 2013, Civic, dan Accord.

Tak hanya itu, kabarnya All-New Honda Jazz 2014 ini juga memiliki sumbu roda lebih panjang 8 cm (3,1 inci) menjadi 3,96 meter (155,9 inci). Leg room Jazz 2014 ini juga akan lebih lapang menjadi 65 mm lebih panjang dan
tetap menawarkan kabin belakang yang luas.

Selain itu, tampilan Honda Jazz baru ini juga lebih berkarakter berkat hadirnya bumper dengan desain trapezoid, grill, garis bodi samping, lampu belakang dan aksesoris LED di pilar belakang.

Honda Jazz 2014 - Interior Exterior 009 MOBILXMOTOR.com

Interior Honda Jazz 2014 ini juga mengalami banyak perubahan, terutama pada bagian dashboard-nya, seperti perubahan posisi blower AC di bagian tengah, desain informasi kecepatan, rpm dan konsole tengah hingga bentuk tuas persneling.

Sedangkan untuk jantung pacunya, selain tersedia dalam varian pilihan bermesin bensin 1.5-liter i-VTEC, All-New Honda Jazz 2014 baru ini juga akan hadir dengan mesin diesel 1.6-liter i-DTEC. Selain itu, juga akan tersedia pilihan varian dengan mesin berkapasitas lebih kecil, yakni 1.2-liter dan 1.4-liter.

Honda Jazz 2014 - Interior Exterior 006 MOBILXMOTOR.com

Honda Jazz 2014 ini juga dijadwalkan akan dipamerkan di ajang Tokyo Motor Show 2013 mendatang dan rencananya akan mulai di pasarkan pada 2014.  Kita nantikan saja kehadiran generasi terbaru Honda Jazz ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here