Ini Dia Motor yang Jago Drifitng [Video]

IOTOMOTIF.com – Jika biasanya kita hanya melihat mobil saja yang jago melakukan drifting, namun untuk kali ini kita akan melihat motor yang juga bisa bahkan jago untuk melakukan hal tersebut.

Ya ini dia sosok motor yang jago nge-drift, Triumph Daytona 675R yang sudah mengalami perombakan total agar bisa melakukan manuver yang biasanya hanya bisa dilakukan oleh mobil. Motor drifting ini adalah hasil sentuhan tangan dingin Nick “Apex” Brocha dan Ernie “E-Dub” Vigil.

Untuk bisa menjadi motor yang jago drifting, swingarm motor ini pun diperpanjang hingga 15 cm dari Myrtle West. Selain itu, untuk menambah powernya juga turut disematkan turbocharger dari Garett GT2052.

Dengan disematkannya turbocharger, motor yang aksi-aksinya sudah diperlihatkan pada Minggu lali itu pun semakin menggila, bahkan ketika di test dengan menggunakan dynotest, motor drifting ini mampu menyemburkan tenaga mencapai 203 hp.

“Tim Empire Freestyle kembali dengan edisi ketiga dalam video terkenal Motorcycle vs Car Drift Battle series with “Drift 3: The Driftpocalypse!,” tulis Monster Energy dalam akun Youtube-nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here