Modifikasi Toyota Kijang Innova Termewah

MUMBAI, IOTOMOTIF.com – Ini dia sosok Toyota Kijang Innova paling mewah di dunia. MPV Keluarga Toyota Innova ini juga diklaim memiliki kemewahan yang melebihi Rolls-Royce Phantom ini adalah hasil racikan dari DC Design, sebuah perusahaan desain dan karoseri asal India.

DC Lounge Innova, begitulah nama yang disematkan oleh DC Design pada Innova super mewah yang juga dipercaya menjadi mobil paling mewah di jalanan India ini. DC Design juga menuturkan bahwa biaya yang dihabiskan untuk membuat interior Toyota Innova ini memiliki interior sekelas pesawat jet mewah bahkan lebih murah jika dibandingkan dengan membeli Phantom.

Hanya sebagai perbandingan saja, harga Rolls-Royce Phantom di India ditawarkan dengan harga 350.000 dolar AS, sementara untuk memboyong DC Lounge Innova hanya dibutuhkan biaya 495.000 Rupee atau hanya sekitar 10.500 dolar AS.

Meskipun begitu, DC Design tetap mengklaim Kijang Innova hasil modifikasinya ini berani untuk melawan kemewahan yang ditawarkan oleh Phantom. Dengan begitu, DC Design secara tidak langsung telah membuat paramater, di mana semua fitur-fitur mewah yang ada di DC Lounge Innova tidak dimiliki oleh Rolls-Royce Phantom.

DC Design juga menjelaskan, bahwa DC Lounge Innova ini memiliki partisi privasi berukuran penuh, sedangkan Phantom tidak, dan jet mewah hanya menyediakan partisi privasi setengah saja.

Phantom juga dibekali dengan captain seat dengan lebar 22 inci, sedangkan DC Lounge Innova 24 inci atau lebih lebar 2 inci. Selain itu, posisi kemiringan sandaran bangku DC Lounge Innova mencapai 150 derajat, sedangkan Phantom hanya 120 derajat.

Innova super mewah ini juga dilengkapi dengan layar televisi berukuran 20 inci, sementara Phantom hanya 12 inci. DC Lounge Innova juga sudah dibekali dengan fitur televisi satelit, sedangkan Phantom belum memiliki fitur tersebut. Selain itu, jarak ruang kaki Innova mewah ini juga lebih lapang dengan ukuran 45 inci, sedangkan Phantom hanya 38 inci. Bagaimana, Anda tertarik dengan Innova super mewah ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here