Nasional

Motor Uje Ditawar Rp 300 – 800 Jutaan

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Moge Ustad Jeffry Al-Buchory, Kawasaki ER 6n yang dikendarainya saat kecelakaan, ditawar dengan harga yang sangat tinggi. Meskipun mengalami beberapa kerusakan pada beberapa bagian, tidak mengurangi nilai jual motor yang dibekali dengan mesin berkapasitas 650cc tersebut.

“Kata Agus Idwar (rekan Uje), itu motor ada yang nawar Rp 300 juta. Itu motor juga ada yang nawar Rp 800 juta,” ucap ibunda Uje, Tatu Mulyana Adibah saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2013) malam.

Wanita yang kerap disapa Umi Tatu itu memang sebelumnya sempat berpikiran untuk melelang barang-barang peninggalan mendian putra tercintanya tersebut. Tetapi, beliau sempat berbeda pendapat dengan menantunya, Pipik yang tak ingin melelang barang-barang peninggalan sang suami. Motor Kawasaki ER 6n milik Uje sendiri, harga aslinya hanya sekitar Rp 102 jutaan.

“Umi pikirnya gini, lelang itu bukan melelang karena kita nggak punya duit, bukan lelang karena kita miskin, maaf nih. Itu lelang itu karena dengan lelang itu bisa umpama harga Rp 100 juta seperti motor, dengan dilelang gitu kan orang berebut, bisa jadi Rp 300 juta,” paparnya.

“Nah, mungkin Pipik pikirannya lelang itu negatif. Makanya, Umi luruskan di wawancara juga,” tambahnya.

Ini Dia Spesifikasi Lengkap Suzuki Satria F150 2013

Previous article

Yamaha Berharap Rossi Kembali Juara di MotoGP Jerman 2013

Next article

You may also like

More in Nasional