Nasional

Belum Resmi Dilaunching, TVS Dazz Laris Manis di PRJ 2013

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – TVS Dazz, motor matik terbaru dan pertama TVS di pasar otomotif Tanah Air berhasil menarik animo pengunjung Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013 untuk memilikinya. Terbukti dari 100 unit TVS Dazz yang dipasarkan, saat ini tinggal tersisa 20 unit saja.

“Saat ini, TVS Dazz memang baru ada di PRJ, belum ada di dealer-dealer lain. Dipasarkan awal 100 unit dengan sistem inden, yang akan dikirim ke konsumen tiga minggu setelah gelaran PRJ. Sampai saat ini tinggal tersisa 20 unit motor,” kata Muchlis, Sales TVS di PRJ.

Untuk dapat memilikinya, para pengunjung atau pembaca setia iotomotif.com cukup memberikan tanda jadi minimal Rp 100 ribu untuk motor matik terbaru yang ditawarkan dengan harga Rp 9,9 jutaan ini. Sementara menurut kabar yang kami dapatkan, TVS Dazz baru ini akan mulai tersedia di dealer-dealer resmi TVS usai lebaran nanti.

“Jadi, kalau mau jadi yang pertama punya TVS Dazz ya cuma bisa didapat di PRJ ini,” ujar Muchlis. TVS Dazz yang memiliki fitur unggulan berupa alat charger handphone, parking brake lock ini tersedia dalam tiga warna pilihan yakni putih, merah, dan hijau. Simak juga Spesifikasi Lengkap TVS Dazz!

Mengintip Spesifikasi Lengkap TVS Dazz, Motor Matik Terbaru TVS

Previous article

MINI Marah Besar Sosok MINI Cooper 2014 Bocor

Next article

You may also like

More in Nasional