Diam-diam TVS Siapkan Sportbike 125cc

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Produsen sepeda motor asal India, TVS akan semakin memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia. Sepak terjang pabrikan motor India ini juga semakin diperhitungkan setelah menghadirkan beberapa line up sportbike andalannya di Tanah Air. Dan seperti yang sebelumnya pernah kami kabarkan, bahwa TVS sedang menyiapkan motor sport 125cc terbarunya untuk pasar Indonesia. (Baca : TVS Rilis Sportbike 125 cc Terbarunya pada Oktober 2013)

Rencana TVS tersebut semakin jelas, setelah via TPT Kemenprin Indonesia ditemukan sebuah kode terbaru yang telah didaftarkan oleh pabrikan motor India tersebut. Jika melihat kodenya, kemungkinan kuat kode tersebut merupakan kode dari sportbike 125cc.

Seperti diketahui, bahwa TVS memiliki dua varian sportbike bermesin 125cc, yakni TVS Flame SR 125 dan TVS Phoenix 125. Dari kedua varian sportbike 125cc besutan TVS tersebut belum ada kepastian mana yang akan diluncurkan di Indonesia.
sportbike-tvs

Namun yang jelas, kedua sportbike 125cc TVS tersebut akan diturunkan di segmen sportbike entry-level yang nantinya diharapkan bisa mengejar dan bersaing dengan Honda Verza 150cc, dan Suzuki Thunder 125. Nah untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pantauan TPT Kemenprin Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mazda Indonesia Masih Enggan Hadirkan CX-5 Diesel

Toyota Tarik 185.000 Unit Mobil di Seluruh Dunia, Termasuk Yaris