Mazda CX-5 2.5 Terbaru Laris Manis

  • Whatsapp

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Meskipun baru diluncurkan belum lama ini, Mazda CX-5 model terbaru, baik CX-5 bermesin 2.0-liter ataupun CX-5 2.5-liter berhasil memikat dan mencuri hati para konsumen otomotif di Tanah Air. Terbukti, selama 4 hari saja compact crossover terbaru Mazda ini sudah berhasil terjual sebanyak 125 unit.

Hal tersebut langsung diungkapkan oleh Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Astrid Ariani Wijaya, Selasa (2/7/2013).

Read More

“Yang sudah pesan dari acara kemarin di Senayan atau selama 4 hari CX-5 sudah dipesan sebanyak 125 unit,” ujarnya.

Astrid juga menjelaskan, bahwa target untuk CX-5 sebanyak 400 unit, baik tipe 2.0 liter maupun 2.5 liter. Jadi bagi para konsumen yang memesan CX-5 di acara Mazda Power Drive yang diselenggarakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan akan mendapatkan prioritas utama untuk mendapatkan unitnya lebih dulu.

“Belum inden pokoknya setelah proses semuanya selesai maka unit akan langsung dikirim ke konsumen. Kalau inden itu pesanan sudah diatas 400 unit,” katanya.

Dari 125 unit CX-5 yang sudah dipesan oleh konsumen tersebut, warna merah dan putih menjadi warna yang paling banyak dibeli para konsumen. Dan bagi para konsumen yang menjatuhkan pilihannya pada kedua warna tersebut tak perlu khawatir, karena MMI memang telah menyediakan stock yang cukup banyak untuk keduanya.

Astrid juga menambahkan, belakangan ini CX-5 sudah membuktikan kalau semakin diterima oleh konsumen di Indonesia. Penjualannya pun terus mengalami peningkatan. “CX-5 terus mencuat, sebulannya saja bisa sampai 300 unit,” pungkasnya.

Related posts