Sebastian Vettel Dapat Kado Infiniti FX Vettel Edition di Malam Ultah

  • Whatsapp

ROLLE, IOTOMOTIF.com – Sebastian Vettel hari ini 3 Juli tepat berusia 26 tahun, dan pada malam ulang tahunnya itu, Juara Dunia Formula One tersebut mendapatkan kado istimewa, Infiniti FX Vettel Edition.

Pebalap asal Jerman yang saat ini juga menjabat Director of Performance di Infiniti mendapat kado Sport Utulity vehicle (SUV) nomor 001 dari 150 unit mobil Infiniti FX Vettel Edition yang diproduksi dari perusahaan tempatnya bernaung. Mobil Infiniti ini juga lansung dikirimkan langsung ke rumah Vettel yang berada di Swiss.

Read More

Infiniti FX Vettel Edition yang dipasarkan di seluruh Eropa Barat, Timur Tengah dan Rusia ini sendiri merupakan ‘most powerful model’ di keluarga Infiniti.

Mobil SUV andalan Infiniti ini mengawali debut perdananya di Goodwood Festival of Speed pada 2012 lalu dan dikendarai oleh Vettel untuk pertama kalinya di ajang ini.

Vettel sendiri mulai bergabung dengan Infiniti pada April 2013 sebagai Director of Performance yang diberikan tugas untuk membantu Infiniti mengembangkan performa mobil-mobil Infiniti dari pengalamannya sebagai pebalap F1. Salah satu mobil Infiniti yang pengembangannya dibantu oleh Vettel adalah Infiniti Q50.

“(Mobil) ini memiliki performa yang luar biasa, penanganan yang tanggap dan sempurna dengan kehidupan sehari-hari saya,” kata Vettel.

“FX Vettel Edition menyenangkan untuk dikendarai dan saya suka karena benar-benar unik, saya yakin banyak pemilik Infiniti lain akan merasakan hal yang sama,” tambah Vettel.

Related posts