JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013 sudah berlangsung hampir satu bulan, dan dari ajang pesta rakyat tersebut pabrikan sepeda motor Honda telah berhasil menjual sebanyak 4.331 unit. Angka penjualan tersebut berhasil dibukukan oleh AHM terhitung dari hari pertama PRJ hingga Jumat malam (28/6).

Hal tersebut langsung diungkapkan oleh Judhy Goutama selaku Senior Manager Brand Activation Departement PT Astra Honda Motor di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2013).

“Sampai Jumat malam kita jual 4.331 unit paling laris adalah Vario Series sebesar 28 persen, BeAT, PCX terjual 267 unit. Pokoknya mayoritas masih matik,” ujarnya.

Sementara untuk spare part, Dheny Setiawan, Deputy General Manager Part Divisi menyatakan bahwa nilai transaksi spare part selama gelaran PRJ selama 22 hari mencapai Rp 286 juta dan targetnya sebesar Rp 300 jutaan.

Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) Kristanto, juga menambahkan bahwa pengunjung PRJ untuk tahun ini selama 21 hari mencapai 1 jutaan orang atau turun sekitar 50 persen jika dibandingkan dengan pengunjung di hari yang sama pada tahun lalu.

“Itu untuk pengunjung PRJ secara keseluruhan selama 21 hari. Jika dilihat dari angka itu bagaimana apakah sukses PRJ tahun ini,” guyon Kristanto.

Baca  TVS Bagi-Bagi Filter Udara & Oli Gear Gratis